Minggu, 10 Juli 2011

The Sweetest One

Hidup itu kadang sempurna, tapi kadang tidak. kalu hidupku sekarang mungkin bisa dibilang tidak sempurna, kenapa? karena aku kehilangan seseorang, seseorang yang membuat hidupku sempurna. Dulu aku memang pernah bersamanya, tapi sekarang tidak. Dia sekarang sudah pergi... jauh, dan aku takan pernah melihatnuya lagi. Karena dia pergi jauh, dan takkan pernah kembali. aku bisa saja melupakannya, tapi aku tak mau. karena pa? kkarena dia adalah kenangan indah bagiku, dan seperti yang dikatakan Wataru Takagi,"Jika kenangan itu adalah hal yang penting maka jangan lupakan hal itu",*(eh, bener ga ya?). Begitulah~
Intinya, apapun yang terjadi aku gak akan lupain dia, karena  dia yang pernah nyempurnain hidup aku. Dan aku akan selalu mengingatnya. I remember her.. as my swetest one~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar